peta kota Batam

peta kota Batam

PELANGSING TERLARIS WSC :

Tuesday, March 31, 2009

=Perumahan Garden Raya - Batam Centre=

Perum Garden Raya

Satu lagi komplek prumahan di Batam Center yang dipasarkan PT Anugrah Griya Utama. Perumahan tersebut Garden Raya yang berdekatan dengan SMU 3 Batam, atau sekitar 10 menit dari Bandara Hang Nadim.

Batam Center memang selalu menjadi incaran para pencari perumahan karena daerah itu dinilai memiliki prospek yang besar untuk investasi maupun untuk ditempati sendiri. Garden Raya dibangun di atas lahan seluas 10 hektare. Pengembang baru memasarkan blok GC yang terdiri sekitar 110 unit rumah dengan rumah bertipe 30/72 dan 36/72.

Kedua tipe rumah yang menganut konsep minimalis modern tersebut, berstruktur beton bertulang dengan dinding batako diplaster dan dicat luar dalam. Kusennya terbuat dari kayu meranti setara.

Perumahan berada di lokasi yang bebas banjir, karena letaknya pada dataran yang lebih tinggi. Di awal pemasaran, dua bulan lalu, sudah terjual sekitar 80 persen. “Sudah terjual sekitar 80 persen dari blok yang dipasarkan. Dan kebanyakan terletak di hook

Yang membuat rumah ini laris manis, karena harganya cukup terjangkau. Untuk tipe 30/72 ditawarkan Rp 79 jutaan, sedangkan tipe 36/72 hanya Rp 88 jutaan. Harga tersebut sudah termasuk biaya sertifikat serta BPHTB.

SILAHKAN LIHAT GAMBAR RUMAH, DENAH LOKASI, DAFTAR HARGA DI BAWAH INI (klik pada gambar untuk tampilan lebih besar/zoom)






SILAHKAN HUBUNGI : 081364614556 (Esra)

1 comment:

  1. Kapan Kolam Renangnya dibangun oleh develover sesuai dgn janji dan brosur yg ada....

    ReplyDelete